Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About Me

Foto saya
nama saya ilyas diwanna saya bersekolah di smpn 1 cirebon saya kelas 9 no absen saya 15 !!!!!!!

Followers

Total Tayangan Halaman

content bg

Manga Downloader Software

nama : ilyas diwanna
kelas : 9h
absen : 15
Tidak terasa sudah lama banget tidak update blog. Sudah hampir 2 bulan ya…hehe… maaf temen-temen belum sempat berkunjung balik juga nich…. :-D
Yuk langsung aja..sesuai judul disini saya ingin berbagi informasi mengenai software untuk mendownload image manga. Tentunya software ini akan sangat berguna bagi temen-temen yang seneng baca komik manga dunk.
Memang banyak sekali manga reader online, tapi sangat sedikit kan yang menyediakan link untuk downloadnya. Nah dengan software ini kita tidak akan repot-repot buka situs manga online trus nyimpen gambar-gambarnya (seperti yang saya lakukan sebelumnya… :-D )
Nama software ini adalah DomDomSoft Manga Downloader. Versi terbaru saat ini versi 2.6. Untuk download langsung saja kunjungi situsnya ye.. :-D
DomDomSoft Manga Downloader<="" a="" width="550">
>
Penggunaannya juga mudah kok, tidak perlu ada proses instalasi software. Setelah download, kita ekstrak filenya (biar mudah jadikan satu folder yak.)
Lalu langsung saja kita buka softwarenya, trus pilih manga yang kita sukai.Dimana file download akan disimpan, dapat diatur melalui options pada tab save to.Begitu juga file yang kita download langsung dapat kita kompress dalam bentuk zip, zbz, atau pdf pada opsi download. Untuk Opsi yang lain, silahkan dicoba-coba sendiri dech…
Mudah bukan? Selamat mencoba….
Artikel Terkait :

  1. Baca Komik Manga Pakai PDF Asyik juga ya…

0 komentar:

Posting Komentar

GAME

WEATHER

bloguez.com