Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About Me

Foto saya
nama saya ilyas diwanna saya bersekolah di smpn 1 cirebon saya kelas 9 no absen saya 15 !!!!!!!

Followers

Total Tayangan Halaman

content bg

 
Download Komik dengan Manga Crawler - Di internet tersedia banyak resource untuk membaca manga secara online. tapi karena baca komik lebih enak saat santai, maka komik tersebut harus di-download, dan disimpan di harddisk. salah satu aplikasi yang mampu mencari dan mendownload manga adalah Manga Crawler. Freeware ini bisa di download dari http://mangacrawler.codeplex.com/ dengan ukuran file 158 KB. Cara penggunaanya juga sangat mudah sekali: Berikut ini caranya menggunakannya.


  • Download, lalu ekstrak ke sembarang folder. Jalankan Manga Crawler langsung tanpa diinstal
  • Pilih direktori untuk penyimpanannya.
  • Pilih salah satu server penyedia manga.
  • Pilih Komik yang diinginkan
  • Kemudian terakhir, pilih edisi atau serinya, lalu klik Download.
  • Hasil download akan tersimpan dalam format JPG.
  • Selesai...

Semoga bermanfaat dan salam sukses....

0 komentar:

Posting Komentar

GAME

WEATHER

bloguez.com